Melakukan Jalan Cepat Untuk Tulang Yang Sehat

Protecal Ladies, kata siapa olahraga itu harus memiliki waktu yang khusus dan pas? Olahraga dapat dilakukan dimana saja lho! Contohnya jika kamu pergi ke kantor atau ke mall kamu juga termasuk dalam melakukan kegiatan olahraga. Yaitu, berjalan.

Tahukah kamu kalau berjalan adalah salah satu kegiatan yang dapat membuat tulangmu menjadi sehat?

Faktanya Protecal Ladies, berjalan cepat dapat membantu memperbaiki suasana dalam hati karena dengan melakukan jalan cepat ini anda akan lebih rileks dan bersantai menikmati suasana jalan yang membantu anda menghilangkan masalah yang membuat depresi.

  • Jalan cepat juga dapat membantu mencegah terjadinya ostheoarthiritis lho, kegiatan olahraga positif berupa jalan cepat ini jika Protecal Ladies melakukannya secara rutin maka akan membantu meminimalkan terjadinya resiko pada tulang, selain itu juga dapat membantu menjaga tulang yang rawan sehingga tetap sehat apabila aktivitas ini di lakukan dengan rutin dan dengan cara yang benar.
  • Bukan hanya itu saja Protecal Ladies Jalan cepat dapat membantu mencegah dan juga mengontrol kadar gula dalam tubuh atau diabetes, karena dengan melakukan jalan cepat dengan rutin setiap hari selama 20 hingga 30 menit dapat membantu untuk menurunkan kadar gula yang ada pada tubuh selama sehari semalam. Sehingga berat badanmu juga menjadi tetap normal.

 

  • Nah yang paling pentingnya nih Protecal Ladies, jalan cepat adalah salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan kadar vitamin D. Jika Protecal Ladies berjalan diluar ruangan pada pagi menjelang siang hari, maka dapat meningkatkan kadar vitamin D dalam tubuh. Tubuh memerlukan sinar matahari untuk memproduksi vitamin D dari nutrisi yang kamu makan. Vitamin D adalah nutrisi penting yang berperan besar kepada kesehatan tulang dan kekebalan tubuh. Para ahli sepakat bahwa mengekspos kulit kita terhadap sinar matahari akan membantu untuk menghasilkan vitamin D.

 

Nah Protecal Ladies, yuk mulai untuk melakukan jalan cepat di setiap harimu, dan jangan lupa untuk konsumsi Protecal Bone untuk tulang dan tubuh yang lebih sehat dan kuat!