Suplemen yang tepat ternyata sangat dibutuhkan untuk tulang

Hidup sehat di masa kini adalah kebutuhan. Kita perlu mengupayakan pencegahan terhadap penyakit. Penyakit yang dimaksud bukan sebatas infeksi kuman atau serangan jantung, melainkan dalam aspek yang lebih menyeluruh, seperti pikun (demensia), keropos tulang (osteoporosis), dan juga masalah-masalah akibat penuaan. Semua orang pasti ingin selalu sehat dan bugar agar lancar menjalankan aktivitas sehari-hari hingga lanjut usia nanti, bukan?

Seperti kita tahu, vitamin D berperan dalam meningkatkan penyerapan kalsium. Kalsium adalah komponen penting penyusun tulang. Konsumsi kalsium secara tepat sangat bermanfaat untuk mencegah keropos tulang di kemudian hari. Kombinasi kalsium & vitamin D akan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang.

Konsumsi vitamin D sebenarnya telah banyak diteliti dan terbukti memberikan efek positif lain untuk beberapa penyakit, seperti jantung, kanker, dan penyakit degeneratif. Pada orang tua yang sering mengalami keropos tulang, konsumsi vitamin D telah terbukti mampu menguatkan tulang dan otot sehingga mengurangi angka kejadian jatuh (fall) dan patah tulang (fracture).

Protecal solid adalah suplemen yang memberikan solusi untuk memelihara kesehatan tulang dan menjaga agar daya tahan tubuh selalu stabil untuk melakukan rutinitas kehidupan sehari-hari.

 

Photo : http://www.mirror.co.uk/money/best-juicer-deals-for-2016-7937171