Konsumsi Protecal dan Dukung Dengan Sumber Makanan Kaya Kalsium

 

Protecal Ladies, selain membiasakan dan menerapkan gaya hidup yang sehat seperti mengkonsumsi Protecal, melakukan olahraga dan menjauhkan gaya hidup negatif untuk memperoleh tulang yang sehat dan kuat. Namun kamu juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan apa yang kamu konsumsi sehari-hari!

Kalsium merupakan salah satu mineral yang jumlahnya paling banyak diantara mineral-mineral lainnya yang terkandung dalam tubuh kita. Kalsium sangat berguna dalam membantu pertumbuhan, terutama pada bagian tulang, untuk mencegah tulang keropos, dan membantu memperkuat struktur tulang kita.

Yuk cek apa saja makanan yang memiliki sumber kalsium yang tinggi!

 

1. Keju

Protecal Ladies, keju juga ternyata memiliki kalsium yang tinggi lho. Keju yang dikentalkan dengan enzim biasanya memiliki kalsium dua kali lebih tinggi. Faktanya Sekitar 100 g keju memiliki sekitar 721 mg kalsium  Campurkanlah keju di dalam menu makanan sehat sehari-hari, untuk membantu mengoptimalkan kebutuhan kalsium dalam sehari.

2. Yoghurt

Nah kalau yoghurt, yoghurt merupakan salah satu produk olahan dari susu yang sangat populer. Selain dapat membantu melancarkan pencernaan, ternyata yoghurt juga memiliki kandungan kalsium yang baik untuk tubuh sehari-hari. Hal ini tidaklah mengejutkan, karena yoghurt merupakan produk olahan susu yang sangat memiliki kandungan mineral dan gizi yang banyak lho!

3. Brokoli

Brokoli bukan hanya sayuran yang tepat untuk kamu yang sedang diet lho. Disamping itu, brokoli ternyata juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi, yaitu sebanyak 180 mg.

4. Bokchoy

Nah Protecal Ladies, kalau sayuran hijau yang satu ini cukup unik! Mungkin kamu masih asing dengan sayuran yang satu ini, namun tidak dengan bentuknya! Bokchoy merupakan sayuran hijau yang mirip seperti daun sawi. Memiliki kandungan serat yang tinggi, bokchoy juga memiliki kandungan kalsium sebanyak 74 mg.

5. Jeruk

Nah pasti kamu lebih kenal dengan vitamin C yang dimiliki jeruk! Namun, selain memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, jeruk juga memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi dalam satu buahnya, yaitu sebanyak 65 mg kalsium.

6. Ikan Salmon

Ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki banyak kandungan mineral yang tinggi yang sangat berguna bagi tubuh sebagai makanan untuk penderita diabetes. Selain mengandung protein, ternyata  3 ons ikan salmon kalengan memiliki kandungan kalsium yang tinggi, yaitu sebesar 181 mg. wah tinggi dan bagus sekali untuk kamu konsumsi nih Protecal Ladies!