Kenapa Tubuh Perlu Kalsium?

Protecal Ladies, hamper setiap orang pasti berfikir bahwa kalsium adalah zat yang hanya diperlukan untuk tulang saja! Tetapi sebenarnya kalsium dapat bermanfaat bagi tubuhmu dalam banyak cara lho! Kalsium juga memiliki peran yang penting untuk gigi, pembekuan darah, mengatur kontraksi otot, dan detak jantungmu!.

Nah Protecal Ladies, kalsium adalah sesuatu yang kamu butuhkan dari lahir hingga kamu mencapai usia tua.

Protecal Ladies, sesungguhnya apa sih peran kalsium dalam tubuhmu?

 

Kalsium merupakan mineral yang penting untuk tubuhmu, agar dapat berfungsi dengan baik, selain itu yuk simak bersama-sama!

 

1. Tulang

Tulang adalah salah satu organ yang akan mengalami pengeroposan dan tumbuh kembali. Nah fungsi kalsium disini adalah untuk membangun kembali tulangmu!

 

2. Jantung

Kalsium juga berperan penting lho untuk organ yang satu ini Protecal Ladies! Karena kalsium mengontrol kontraksi jantung yang memompa darah keseluruh tubuh dan juga dapat membuat jantungmu berdetak secara teratur!

 

3. Saraf

Protecal Ladies, salah satu ini adalah fakta yang jarang diketahui nih oleh banyak orang. Tahukah kamu bahwa kalsium juga dapat bertindak sebagai obat penenang alami yang menenangkan system sarafmu hingga dapat mengurangi rasa sakit.

 

4. Pembekuan darah

Kalsium memiliki peran penting dalam rantai yang menciptakan trombosit lho! Yaitu salah satu komponen darah yang kamu miliki dalam proses pembekuan darah.

 

Protecal Ladies, setelah membaca pembahasan diatas untuk lebih lanjutnya protecal akan membahas sedikit mengenai fakta kalsium. Penyerapan kalsium dapat bervariasi tergantung pada ras, jenis kelamin, dan usiamu. Buat kamu yang menjalani pola makan yang tinggi akan kalsium sebelum menginjak umur 24-26 berada pada resiko yang aman untuk penyakit Osteoporosis.

 

Yuk mulai untuk kenali dirimu dan rubah pola hidupmu bersama Protecal dalam Investasi Masa Depan dengan cara mengkonsumsi 1 kaplet Protecal Bone di setiap harinya agar kalsium yang tercukupi dan kepadatan tulang terjaga dengan baik.