Menjaga Kesehatan Tulang Dengan Naik Tangga

Protecal Ladies, menjaga kesehatan tulang merupakan tugas wajib bagi setiap orang yang ingin memiliki tulang yang kuat dan juga sehat. Tulang merupakan bagian tubuh manusia yang berfungsi untuk menopang seluruh tubuh agar dapat melakukan gerakan dan aktifitas sehari-hari.

Nah menjaga tulangmu juga tidak perlu dengan hal-hal yang menyulitkan Protecal Ladies!

Faktanya Naik turun tangga merupakan olahraga ringan yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan menguatkan tulang yang kamu miliki. Hal ini dapat dapat membantu menjaga kesehatan tulang, terutama tulang bagian kaki agar menjadi lebih kuat dan tidak mengalami kerusakan.

Kira-kira dalam satu hari berapa kali kamu melakukan naik turun tangga?

Para ahli mengatakan dalam satu hari, tubuh setiap individu perrlu olahraga selama 30-60 menit, sesibuk apapun kamu ada baiknya tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Jika tidak sempat untuk melakukan olahraga di pagi hari maka dianjurkan untuk melakukannya di siang hari. karena olahraga rutin bukan hanya baik untuk kesehatanmu saja namun juga baik untuk jiwa yang kamu miliki.

Mulai sekarang Protecal Ladies dapat mencoba untuk melakukan naik turun tangga demi kesehatan tulang dan jiwa. Mulailah untuk melakukan kegiatan yang dapat di bagi menjadi 5 sesi. Masing-masing 30 menit. Atau dapat pula dilakukan dengan 6 sesi masing-masing 25 menit perminggu!

Simple dan mudah sekali kan untuk dilakukan? Kegiatan ini dapat kamu coba di berbagai tempat lho, contohnya dirumah, kantor, mall.

Selamat mencoba Protecal Ladies!