Menjaga Kesehatan Tulang Saat Olahraga

Protecal Ladies, diusia muda memang jarang terfikir untuk menjaga tulangmu. Namun Tulang adalah asset tubuh yang sangat berharga, memiliki tulang yang kuat tentu saja menjadi idaman setiap orang. Oleh karena itu mulailah untuk menjaga dan peduli terhadap kesehatan tulangmu dari sekarang.

Nah Protecal Ladies, banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kesehatan tulangmu! Bahkan tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

Yuk disimak!

 

1. Gunakan pengaman saat berolahraga

Menggunakan pengaman saat berolahraga memang banyak sekai orang yang belum mau untuk melakukan hal ini. Hal ini memang terlihat sepele namun dampak yang diberikan cukup besar untuk kamu yang mengikuti olahraga yang cukup extreme seperti sepatu roda, skate board, basketball, hingga bola. Jika kamu menggunakan pengaman saat melakukan olahraga tersebut maka bantalan yang dimiliki oleh pengaman tersebut cukup menghindari kamu dari cedera yang parah. Sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan pada tulang. Lebih baik mencgah dari pada mengobati lho Protecal Ladies!

 

2. Jangan terlalu lama membungkuk ketika berolahraga

Ada beberapa jenis olahraga yang memiliki aturan untuk membungkuk ketika kamu melakukannya. Contohnya adalah ice skating, membungkuk terlalu lama akan berdampak buruk pada tulang. Terutama pada tulang belakang. Biasakan melakukan perenggangan setelah melakukan olahraga tersebut.

 

3. Konsumsi suplemen dan vitamin yang dapat menguatkan tulang

 Untuk menjaga agar tulangmu tetap kuat, maka konsumsilah vitamin atau suplemen tulang yang mampu memperkuat kesehatan tulang. Contohnya adalah Protecal. Protecal terbagi menjadi beberapa varian lho yang dapat menyesuaikan kebutuhanmu. Beberapanya terdiri dari Protecal Bone, Protecal Joint, dan Protecal Osteo. Protecal Bone adalah suplemen yang mengandung kalsium & vitaminD yang bekerja sinergis untuk menjaga tulang tetap sehat. Praktis untuk dikonsumsi dan aman bagi penderita maag, sementara untuk Protecal Joint kaplet mengandung kombinasi glukosamin & chondroitin dan mineral yang penting untuk menjaga kesehatan sendi, nah kalau Protecal Osteo, merupakan suplemen tinggi kalsium, vitamin D, dan vitamin K agar kepadatan tulang dan gigi terjaga serta bebas dari osteoporosis.