Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Secara Alami

Jangan biarkan daya tahan tubuhmu melemah di tengah pandemi virus Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Karena, daya tahan tubuh yang lemah bisa meningkatkan resiko terjadinya berbagai infeksi. Menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit sangat di perlukan agar kuat melawan serangan virus dan penyakit lainnya. Daya tahan tubuh atau system imun tubuh ibarat perisai yang mampu menjaga tubuhmu dari berbagai macam serangan virus dan penyakit.

Menjalani pola hidup yang sehat adalah salah satu cara untuk menjaga sistem kekebalan tubuhmu. Disarankan untuk beristirahat yang cukup untuk mengisi tenaga dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, pastikan orang dewasa mendapatkan 7-9 jam tidur setiap harinya, sedangkan anak-anak dan remaja memerlukan waktu tidur 8-11 jam.

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika membiasakan diri untuk rutin berolahraga. Selain memperkuat daya tahan tubuh, olahraga rutin bisa meningkatkan konsentrasi, membuat tidur lebih nyenyak dan menjaga berat badan ideal. Lakukan olahraga rutin 20-30 menit setiap harinya, dan pilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan tubuhmu. Hindari merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol, karena hal ini bisa menyebabkan lemahnya daya tahan tubuh.

Hal penting lainnya adalah memastikan agar asupan nutrisi harianmu terpenuhi. Nutrisi-nutrisi penting seperti Protein, Zinc, Vitamin C, Vitamin A dan antioksidan dapat kamu peroleh dari berbagai jenis makanan seperti ikan, telur, buah & sayuran dan kacang-kacangan. Agar nutrisi harianmu harianmu terpenuhi, lengkapi dengan mengonsumsi Protecal Defense yang mengandung triple action (Vitamin C, Zinc dan Echinaea) untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.