Utamakan Protokol Kesehatan di Kantor agar Tetap Produktif Bekerja

Penularan virus di Indonesia memasuki fase baru dikarenakan beberapa perkantoran sudah mulai beroperasi secara normal. Pemerintah menghimbau agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan di kantor sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Indonesia.

Salah satu kewajiban perusahaan adalah untuk selalu menyediakan kain penutup mulut dan cairan pensteril tangan di beberapa sudut yang mudah terjangkau. Karyawan harus selalu memakai kain penutup mulut selama bekerja di kantor, kecuali saat sedang makan. Berada di lingkungan yang dikenal bukan berati diperbolehkan untuk tidak memakai kain penutup mulut.

Pastikan untuk selalu menjaga jarak setiap pekerja, minimal 1,5 meter agar droplet ketika berbicara, bersin dan batuk tidak menyebar. Jaga kebersihan dengan cara rajin mencuci tangan dengan benar dan baik, menggunakan sabun dan air yang mengalir selama 20 detik. Selain itu, bersihkan barang-barang kantor seperti laptop, PC, handphone, printer dan barang-barang lainnya yang sering dipakai bergantian dengan cairan disinfektan.

Usahakan untuk mengurangi membeli makanan dari luar, lebih baik selalu membawa bekal dan alat-alat makan dari rumah agar higienis. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rutin berolahraga dan memenuhi asupan vitamin harianmu. Protecal Defense mengandung triple action Vitamin C 1000mg, Zinc dan Echinacea yang dapat memelihara daya tahan tubuh di masa seperti sekarang ini.